Langsung ke konten utama

Judul-Judul Skripsi Pendidikan Biologi

Berikut Judul-Judul Skripsi Pendidikan Biologi yang bisa didapatkan lengkap beserta filenya, mulai dari BAB I sampai dengan BAB Penutup. Dapatkan segera DVD Skripsi berisi 1500 skripsi dari semua jurusan yang ada dalam katalog.  lihat pada menu DVD Skripsi. jika berminat segera hubungi kami.


  1.   HUBUNGAN PARTISIPASI ORANG TUA DENGAN PRESTASI BELAJAR IPA-BIOLOGI SISWA KELAS V PADA SD….
  2. TINGKAT MINAT DAN PERHATIAN BELAJAR SISWA, KHUSUSNYA MATA PELAJARAN IPA-BIOLOGI PADA SDN
  3. KUALITAS PROSES DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI MELALUI PENGAJARAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW PADA MADRASAH ALIYAH
  4. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA-BIOLOGI SISWA SD
  5.  EFEKTIFITAS METODE PEMBERIAN TUGAS DALAM PENGAJARAN IPA BAGI SISWA KELAS V  SD INPRES BUTTATIANANG 
  6. PENGGUNAAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES DALAM PENGAJARAN IPA BERPENGARUH ATAU EFEKTIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR INPRES PAJJAI MAKASSAR KHUSUSNYA MATA PELAJARAN IPA
  7.  PENGARUH MINAT BELAJAR SISWA SLTP NEGERI 7 TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI
  8. ANALISIS BUTIR SOAL MATA PELAJARAN BIOLOGI KELAS II MTS. NW SALIK YANG DIBUAT OLEH KELOMPOK KERJA MADRASAH (KKM) JANAPRIA LOMBOK TENGAH
  9. APAKAH DENGAN MENERAPKAN KETERAMPILAN PROSES DAPAT MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII  MTS NEGERI 2 MATARAM
  10.  EFEKTIFITAS PENCAPAIAN KURIKULUM BERBASIS KOMPETENSI (KBK) PADA MATA PELAJARAN SAINS-BIOLOGI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) PADA KELAS VII SMPN 4
  11. EFEKTIFITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DENGAN MEDIA TORSO PADA PEMBELAJARAN ORGAN-ORGAN TUBUH MANUSIA KELAS 6 SEKOLAH DASAR
  12.  PENERAPAN METODE PENEMUAN TERBIMBING DAPAT MENINGKATKAN KEAKTIFAN BERTANYA DAN KETUNTASAN BELAJAR MATA PELAJARAN BIOLOGI SISWA KELAS VII SMPN 1 TANJUNG TAHUN PELAJARAN 20082009.
  13. MENGIDENTIFIKASI TINGKAT KEANEKARAGAMAN JUMLAH SPESIES TUMBUHAN MANGROVE YANG ADA DI GILI TRAWANGAN DAN MENGEMBANGKAN HASIL PENELITIAN INI SEBAGAI SUMBER BELAJAR BIDANG STUDI TAKSONOMI TUMBUHAN TINGGI DALAM BENTUK LEMBAR KEGIATAN MAHASISWA
  14.  KOMPARATIF PRESTASI BIOLOGI SISWA SMP NEGERI 5 MATARAM BERDASARKAN JENJANG PENDIDIKAN GURU PENGAJAR BIOLOGI
  15. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) DAPAT MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS VIII SMPN
  16. OPTIMALISASI PEMBELAJARAN INTERAKTIF MODEL KELOMPOK SINDIKAT DALAM MENINGKATKAN AKTIVITAS BERTANYA DAN KETUNTASAN BELAJAR
  17. PEMANFAATAN LINGKUNGAN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI KELAS X MA NW AL -MAJMUK JURANG JALER TAHUN PELAJARAN 20082009.ZIP
  18.  PEMANFAATAN PETA KONSEP UNTUK MENINGKATKAN TARAF SERAP DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS V SDN
  19. PEMBERIAN PRAKTIKIUM DAPAT MENUNTASKAN BELAJAR POKOK BAHASAN SEL,JARINGAN DAN ORGAN PADA SISWA KELAS I SLTP NEGERI 
  20. PENERAPAN METODE EKSPERIMEN DAPAT MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES MERENCANAKAN PERCOBAAN DAN KETUNTASAN BELAJAR IPA BIOLOGI KELAS VII DI SMP NEGERI
  21.  PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING  UNTUK MENINGKATKAN KETUNTASAN BELAJAR BIOLOGI KELAS X SMA NW
  22. PENERAPAN METODE ROLE PLAYING DAPAT MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS X MA
  23. PENERAPAN PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES DAN KETUNTASAN BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS VII MTS. FATHURRAHMAN JERINGO GUNUNG SARI
  24. PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ACCELERATED INSTRUCTION) DALAM MENGEMBANGKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA KELAS VII DI SMPN
  25. PENERAPAN PENDEKATAN PENGAJARAN INKUIRI TERHADAP KETERAMPILAN PROSES MERUMUSKAN MASALAH DAN KETERCAPAIAN KKM BIOLOGI SISWA KELAS VII SMP NEGERI
  26. PENERAPAN PENDEKATAN STM DAPAT MENINGKATKAN KETUNTASAN BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS X SMAN
  27. PENGARUH PEMBELAJARAN BIOLOGI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) TERHADAP DAYA SERAP BELAJAR PADA SISWA KELAS VIII MTS
  28. PENGARUH PENERAPAN METODE EKSPERIMEN TERHADAP KETERAMPILAN MERENCANAKAN EKSPERIMEN DAN PENCAPAIAN KKM IPA BIOLOGI PADA SISWA KELAS VII DI SMPN
  29. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISKUSI TIPE BUZZ GROUP TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN BIOLOGI PADA…..
  30. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISKUSI TIPE BUZZ GROUP TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN BIOLOGI PADA SISWA KELAS I
  31. PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING (BELAJAR PENEMUAN) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA POKOK BAHASAN PERNAPASAN PADA SISWA KELAS V SDN
  32. PENGARUH PENGGUNAAN METODE EKSPERIMEN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN IPA PADA POKOK BAHASAN PEMBIASAN CAHAYA DI KELAS V SDN
  33. PENGEMBANGAN PERMAINAN KARTU BERGAMBAR SAINS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI POKOK BAHASAN KERAGAMAN TINGKAT ORGANISASI KEHIDUPAN ORGANISME BAGI SISWA KELAS VII DI MTSN
  34. PENGGUNAAN ALAT PERAGA TORSO DALAM PENINGKATAN PENGUASAAN MATERI ORGAN TUBUH MANUSIA MATA PELAJARAN IPA SISWA KELAS VI SDN
  35. PENGGUNAAN CD DAN LKS DAPAT MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI POKOK BAHASAN SISTEM EKSKRESI PADA MANUSIA DAN SISTEM EKSKRESI PADA HEWAN
  36. PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN IPA POKOK BAHASAN TUMBUHAN HIJAU DENGAN MENGGUNAKAN METODE PENUGASAN PADA SISWA KELAS V SDN 34 MATARAM
  37. PERANAN MEDIA GAMBAR TERHADAP KETUNTASAN BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN IPA POKOK BAHASAN ALAT PENCERNAAN KELAS V SDN
  38. PERBEDAAN PENGARUH PRESTASI BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN TIPE STAD PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI KELAS II MTS NEGERI 2 MATARAM
  39. PENGEMBANGAN      LKS  BERBASIS      KONTEKSTUAL     UNTUK      MENINGKATKAN  KEAKTIVAN DAN    HASIL BELAJAR SISWA             PADA   MATA      PELAJARAN   IPA    ( BIOLOGI)     KELAS                  VII MTS
  40. STUDI TENTANG PENGGUNAAN ALAT PERAGA FLIP CHART DALAM MENINGKATKAN DAYA SERAP  SISWA PADA MATERI POKOK STRUKTUR DAN  FUNGSI ORGAN TUMBUHAN BAGI SISWA  KELAS IIE SMP
  41. PERANAN PENGGUNAAN MODEL TORSO DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI TERHADAP SIKAP DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS II  SMP
  42. HUBUNGAN PARTISIPASI ORANG TUA DENGAN PRESTASI BELAJAR IPA-BIOLOGI SISWA KELAS….
  43. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA-BIOLOGI SISWA SD
  44.  FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELAJAR SISWA SD NEGERI LABUANG BAJI I MAKASSAR TERHADAP MATA PELAJARAN IPA-BIOLOGI
  45. PENGGUNAAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES DALAM PENGAJARAN IPA BERPENGARUH ATAU EFEKTIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR INPRES
  46.  PENGARUH KOMPOS ECENG GONDOK (EICHORNIA CRASSIPES SOLM) TERHADAP PERTUMBUHAN DAN PRODUKTIVITAS TANAMAN BAYAM CABUT (AMARANTHUS TRICOLOR ) SEBAGAI ALTERNATIF SUMBER BELAJAR BIOLOGI DI MA.   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkembangan Afeksi Pada Remaja

BAB 1 PENDAHULUAN A. Latar Belakang Remaja merupakan salah satu periode kehidupan yang dimulai dengan perubahan biologis pada masa pubertas dan diakhiri dengan masuknya seseorang ke dalam tahap kedewasaan. . Menurut Singgih perkembangan adalah proses perubahan dalam pertumbuhan pada suatu waktu sebagai fungsi kematangan dan interaksi dengan lingkungannya . Menurut H. Werner perkembangan lebih menujukkan pada perubahan dalam satu arah da bersifat tetap. Perkembangan juga diartikan sebagai ”peruibahan-perubahan yang dialami individu atau organisme menuju tingkat kedewasaannya atau kematangannya (maturation) yang berlangsung secara sistematis, progresif, dan berkesinambungan, baik menyangkut fisik (jasmaniah) maupun psikis (rohaniah)”. Perkembangan merupakan perubahan psikofisik sebagai hasil dari proses pematangan fungsi psikis dan fisik pada remaja yang ditunjang oleh factor lingkungan dan proses belajar dalam waktu tertentu. Dimana pada perkembangan afeksi remaja ini ju

“ SIFAT DAN RUANG LINGKUP ILMU POLITIK”

Ilmu politik dapat di bedakan dengam ilmu social lain sejauh hal tersebut berkenan dengan wujud pengawasan atau kekuasaan di dalam masyarakat. Max webar memandang organisasi atau perkumpulan sebagai politk “ bila dan hanya apabila penyelenggaraan tatanan politik di laksanakan secara berkesinambungan dengan penggunaan paksaan terhadap anggota-anggota dalam batas teritorialnya. Ilmu politik dapat di bedakan dengam ilmu social lain sejauh hal tersebut berkenan dengan wujud pengawasan atau kekuasaan di dalam masyarakat. Max webar memandang organisasi atau perkumpulan sebagai politk “ bila dan hanya apabila penyelenggaraan tatanan politik di laksanakan secara berkesinambungan dengan penggunaan paksaan terhadap anggota-anggota dalam batas teritorialnya. Dalam beberapa tahun terakhir ini, kajian ilmu politik lebih di pusatkan pada hubungan-hubungan dan pola-pola intraksi individu dan politik juga lebih di pandang sebagai satu aspek dari prilaku manusia di dalam batas-batas lingkungannya Seb

Embrio Pada Tumbuhan

BAB I PENDAHULUAN  A. Latar Belakang Tumbuh tumbuhan berawal dari embrio, embrio akan muncul karena adanya pembuahan dan polinasi. Kormus yang sudah memperlihatkan diferensiasinya dapat kita lihat seperti: akar,batang daun,semua itu terbentuk dari embrio,dimana embrio tersebut akan berkembang menjadi tumbuhan,tumbuhan yang dewasa akan menghasilkan bunga,dan kemudian menjadi buah melalui proses polinasi.sedangkan pembuahan merupakan pristiwa peleburan antar sel telur yang terjadi pada kandung lembaga dengan suatu inti yang berasal dari serbuk sari. Sudah jelas dalam proses pertumbuhan dan perkembangan diawali dengan polinasi, kemudian tahap pertahap membentuk zigot dan kemudian berkembamg menjadi embrio. Biji dibatasi sebagai embrio, yang merupakan embrio sporofit diploid belum dewasa yang berkembang dari zigot, dikelilingi oleh jaringan nutrisi dan dilindungi kulit biji. Secara umum embrio terdiri dari akar yang disebut radikula , meristem pucuk apical yang disebut epikotil