Langsung ke konten utama

Judul Skripsi Matematika (Tarbiyah), Update 2013

SKRIPSI Matematika (Judul Skripsi Lengkap Dari BAB I Sampai BAB Terakhir, Dapatkan Semua hanya di blog ini, inormasi pemesanan, silahkan anda klik label cara pemesanan skripsi di halaman utama bagian atas)
  1. JOB SHOP SCHEDULING PROBLEM DAPAT DISELESAIKAN DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIK, DAN PEMILIHAN MENGGUNAKAN MUTASI SEDERHANA DENGAN LOCAL SEARCH MUTATOR
  2. PERSEPSI GURU MATEMATIKA TERHADAP PELAKSANAAN KURIKULUM BERBASIS KOMPETENSI (KBK) MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SMA NEGERI
  3. PENYELESAIAN PERSAMAAN NON-LINEAR METODE BISEKSI DAN METODE REGULA FALSI MENGGUNAKAN CARA KOMPUTASI
  4. PENGAMANAN PESAN RAHASIA MENGGUNAKAN ALGORITMA KRIPTOGRAFI ELGAMAL ATAS GRUP PERGANDAAN ZP
  5. PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI LAYANAN INFORMASI JADWAL SHALAT DAN ARAH KIBLAT BERBASIS SMS
  6. APLIKASI LOGIKA MATEMATIKA PADA PENYUSUNAN JARINGAN LISTRIK
  7. HUBUNGAN ANTARA TINGKAT KECERDASAN, MOTIVASI BERPRESTASI, DAN KEBIASAAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
  8. PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN TEMATIK PADA SISWA KELAS 3 SD NEGERI
  9. PENERAPAN METODE LATIHAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS I SMP NEGERI I TALIWANG SUMBAWA BARAT PADA POKOK BAHASAN SEGITIGA
  10. PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP ADVENT VII JAKARTA
  11. PERBANDINGAN HASIL BELAJAR PANGKAT RASIONAL ANTARA SISWA YANG MENDAPAT PETA KONSEP DAN UMPAN BALIK DENGAN YANG MENDAPAT PETA KONSEP TANPA UMPAN BALIK
  12. TINGKAT PENGUASAAN OPERASI HITUNG PADA BILANGAN PECAHAN MURID KELAS VI SDN
  13. ANALISIS MASALAH-MASALAH PEMBELAJARAN SAINS DAN PEMECAHANNYA DI KELAS 1 SMP NEGERI 15 MATARAM DILIHAT DARI PENDEKATAN KONTEKSTUAL
  14. EFEKTIFITAS BIMBINGAN BELAJAR PADA SISWA YANG MENGALAMI KESULITAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA (SAINS) DI KELAS I SDN
  15. HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR, SIKAP MANDIRI, DAN KEBIASAAN BELAJAR DENGAN PRETASI BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS VIII SLTP NEGERI 1
  16. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) NEGERI SE-KECAMATAN WANASABA
  17. PENGARUH PENERAPAN KBK TERHADAP PENINGKATAN KREATIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN METEMATIKA SISWA KELAS I MTS
  18. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS INQUIRI UNTUK MENINGKATAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA KONSEP PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN KELAS VIII SMPN ….
  19. PENERAPAN STRATEGI PETA KONSEP DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR BILANGAN BULAT PADA SISWA KELAS IV SDN 09 MATARAM TAHUN PELAJARAN 20052006
  20. PENGARUH PENERAPAN SISTEM PENILAIAN PORTOFOLIO TERHADAP KETUNTASAN BELAJAR SISWA BIDANG STUDI SAINS KELAS V SDN 31 AMPENAN
  21. PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA SISWA BERORIENTASI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR DAN KETERCAPAIAN KKM (KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL) IPA BIOLOGI SISWA KELAS VII SMPN 12 MATARAM TAHUN PELAJARAN
  22. PENGARUH PENGUASAAN MATERI ”PECAHAN” TERHADAP KEMAMPAUN SISWA MENYELESAIKAN PERHITUNGAN HARTA WARIS DALAM ILMU FARAID DI KELAS XI
  23. PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN DISKUSI KELOMPOK
  24. PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN DISKUSI KELOMPOK MATA PELAJARAN SAINS PADA KELAS V SDN
  25. PERBANDINGAN METODE EKSPOSITORIK DENGAN HEURISTIK DALAM MENINGKATKAN DAYA SERAP BELAJAR SISWA KELAS I DI SMPN
  26. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR SISWA ANTARA YANG MENERAPKAN DENGAN YANG TIDAK MENERAPKAN PEMBELAJARAN MODEL KOOPERATIF TIPE STAD PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS XI
  27. PENGGUNAAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) DAPAT MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VII-A M.TS
  28. STUDI PENERAPAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL PADA BIDANG STUDI MATEMATIKA POKOK BAHASAN RUANG DIMENSI TIGA DI KELAS X
  29. APLIKASI LOGIKA MATEMATIKA PADA PENYUSUNAN JARINGAN LISTRIK
  30. PERBANDINGAN HASIL BELAJAR PANGKAT RASIONAL ANTARA SISWA YANG MENDAPAT PETA KONSEP DAN UMPAN BALIK DENGAN YANG MENDAPAT PETA KONSEP TANPA UMPAN BALIK (STUDI PADA SISWA KELAS I MAN GODEAN T.A. 2003-2004)
  31. PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP ADVENT VI
  32. TINGKAT PENGUASAAN OPERASI HITUNG PADA BILANGAN PECAHAN MURID KELAS VI SDN
  33. PENERAPAN METODE LATIHAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS I SMP NEGERI

Komentar

  1. postingan yang bagus...sudah cukup lama saya mencari informasi seperti ini.
    ijin untuk menyimak ya gan...
    mudah mudahan bisa memberikan manfaat bagi kita semua..
    sipp maju tersus

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkembangan Afeksi Pada Remaja

BAB 1 PENDAHULUAN A. Latar Belakang Remaja merupakan salah satu periode kehidupan yang dimulai dengan perubahan biologis pada masa pubertas dan diakhiri dengan masuknya seseorang ke dalam tahap kedewasaan. . Menurut Singgih perkembangan adalah proses perubahan dalam pertumbuhan pada suatu waktu sebagai fungsi kematangan dan interaksi dengan lingkungannya . Menurut H. Werner perkembangan lebih menujukkan pada perubahan dalam satu arah da bersifat tetap. Perkembangan juga diartikan sebagai ”peruibahan-perubahan yang dialami individu atau organisme menuju tingkat kedewasaannya atau kematangannya (maturation) yang berlangsung secara sistematis, progresif, dan berkesinambungan, baik menyangkut fisik (jasmaniah) maupun psikis (rohaniah)”. Perkembangan merupakan perubahan psikofisik sebagai hasil dari proses pematangan fungsi psikis dan fisik pada remaja yang ditunjang oleh factor lingkungan dan proses belajar dalam waktu tertentu. Dimana pada perkembangan afeksi remaja ini ju

Embrio Pada Tumbuhan

BAB I PENDAHULUAN  A. Latar Belakang Tumbuh tumbuhan berawal dari embrio, embrio akan muncul karena adanya pembuahan dan polinasi. Kormus yang sudah memperlihatkan diferensiasinya dapat kita lihat seperti: akar,batang daun,semua itu terbentuk dari embrio,dimana embrio tersebut akan berkembang menjadi tumbuhan,tumbuhan yang dewasa akan menghasilkan bunga,dan kemudian menjadi buah melalui proses polinasi.sedangkan pembuahan merupakan pristiwa peleburan antar sel telur yang terjadi pada kandung lembaga dengan suatu inti yang berasal dari serbuk sari. Sudah jelas dalam proses pertumbuhan dan perkembangan diawali dengan polinasi, kemudian tahap pertahap membentuk zigot dan kemudian berkembamg menjadi embrio. Biji dibatasi sebagai embrio, yang merupakan embrio sporofit diploid belum dewasa yang berkembang dari zigot, dikelilingi oleh jaringan nutrisi dan dilindungi kulit biji. Secara umum embrio terdiri dari akar yang disebut radikula , meristem pucuk apical yang disebut epikotil

KONSEP KETUHANAN

1. Dinamisme Dinamisme merupakan transide dari bahasa yunani yaitu dynamis yang berarti kekuatan. Menurut paham ini bahwa masyarakat akan mempunyai keyakinan bahwa benda-benda yang berada di sekelilingnya bisa mempunyai kekuatan bathin yang misterius, biasanya ini terjadi pada masyarakat primitif pemberian nama terhadap kekuatan batin yang misterius , berbeda di masing –masing Negara sesuai dengan bahasa mereka namun tujuan adalah sama yaitu tertuju pada kekuatan bathin itu atau di sebut mana. Mana merupakan sesuatu yang tidak dapat di lihat yang nampak hanyalah efeknya saja dalam artian dia ada tapi tidak bisa kita lihat. Mana itu ada yang baik ada yang buruk, paham dinamisme mensejajarkan agar mengambil mana yang baik-baik dan menjahui mana yang lebih buruk karena itu dapat menimbulkan mudarat, kalau kita perhatikan pada saat-saat sekarang ini bahwa “mana” itu sudah mulai pudar di karenakan banyak pemikiran intelek dan juga ke primitifan dari masyarakat itu sudah mulai berkurang di k